YANG DAPET BEASISWA KURSUS

Selasa, 29 Maret 2011

EDAN...!!! Plagiat-Plagiat Facebook Bermunculan sebagai Alternatif jika Facebook Benar-Benar Ditutup



Halo serbaedan-holic...

Sungguh heboh berita tentang penutupan facebook di bulan Maret 2011 ini. Untuk itu, para plagiat ingin memberi solusi untuk para maniak facebook. Para plagiat ini adalah kaum yang memiliki mimpi untuk bersanding atau bahkan menyaingi facebook.

1. www.millatfacebook.com
Kelompok Islam Pakistan meluncurkan situ jejaring sosial baru untuk bersaing dengan situs jejaring sosial terkemuka "Facebook", ditengah harapan mereka situs yang mereka buat akan menarik partisipasi sekitar 1,6 milyar umat Islam dunia, setelah pengguna Facebook yang asli membuat heboh dengan meluncurkan grup hari menggambar nabi Muhammad.

Tampilan Lawas www.millatfacebook.com

Tampilann Baru www.millatfacebook.com
(om sinto lihat di bulan Januari 2011)
Situs saingan Facebook yang bernama MillatFacebook.com merupakan salah satu situs jejaring sosial Muslim yang pernah ada. Sebelumnya Facebook salah satu situs jaringan sosial terbesar telah diblokir oleh Otoritas telekomunikasi Pakistan karena mempublikasikan halaman grup "hari menggambar nabi Muhammad".

Akses terhadap situs itu telah diblokir (walau sekarang telah dibuka kembali) karena semua warga Pakistan marah atas tindakan Facebook tersebut yang "menghujat" Nabi Muhammad (SAW). Umat Islam di seluruh dunia sempat memboikot situs itu khususnya di Pakistan.

MillatFacebook.com adalah pertama kalinya situs jejaring sosial Pakistan yang diciptakan oleh sekelompok anak muda profesional dibidang IT di kota Lahore.

Tujuan dasar dari menciptakan dan meluncurkan website millatfacebook.com agar umat Islam dapat berinteraksi bersama lewat situs jejaring sosial yang buatan umat Islam sendiri.

MillatFacebook dibuat sebagai reaksi dari tindakan penghujatan yang dilakukan oleh situs jejaring sosial Facebook.

Usman Zaheer, yang merupakan pemilik situs MillatFacebook.com Pakistan mengatakan bahwa situs jejaring sosial buatan mereka adalah pesaing dari Facebook dan timnya berusaha menempatkan yang terbaik untuk membuat MillatFacebook menjadi salah satu situs sosial yang besar dan sukses di dunia.

2. www.info24jam.com
Untuk situs yang satu ini om sinto EDAN menemukan beberapa info, mohon serbaedan-holic mengecek lagi kebenarannya. Berikut info-info yang om sinto dapatkan. Cekibrot >>>
a. Situs ini merupakan Buatan Indonesia
b. Dulu situs ini bernama www.youfacaster.com
Tampilan yang dulu ketika masih memakai nama www.youfacaster.com. Peta memakai peta Indonesia.

www.youfacaster.com
Sekarang tampilannya seperti ini setelah memakai nama www.info24jam.com
www.info24jam.com
(om sinto lihat di bulan Januari 2011)

Peringatan sinto EDAN >>>
mohon jangan langsung mendaftar situs-situs di atas yak, coba dicek lagi perusahaannya valid pa gak? Terutama siapa penciptanya.

Apakah www.facebook.com akan ditutup ?

salam EDAN...!!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.