YANG DAPET BEASISWA KURSUS

Nongkrong di Kantin Facebook

Minggu, 25 Desember 2011

Pohon-Pohon Natal Paling Mutakhir Nongkrong di serba EDAN



Hallo serbaedan-holic,,,

Dunia ini penuh kreatifitas bahkan dalam merayakan Natal. Coba cek saja cuy pohon-pohon Natal yang keren ini >>>











salam EDAN...!!!




Beginilah Jadinya Kalo Santa Claus Bergaya ala Marilyn Monroe Nongkrong di serba EDAN



Hallo serbaedan-holic,,,

Coba serbaedan-holic lihat ini, buset dah kalo santa kayak gini >>>


salam EDAN...!!!




Jumat, 05 Agustus 2011

Presiden SBY UNYU-UNYU mampir di serba EDAN




Halo serbaedan-holic...
Pastilah dalam pergaulan di dunia maya sudah tak asing lagi dengan istilah unyu, dalam kitab "urban dictionary" unyu sendiri memiliki arti cute ( imut ) dari fisik (wajah, bentuk tubuh, dll) seseorang, perilaku/sikap seseorang dan bisa juga perkataan seseorang. Istilah ini juga berlaku untuk hewan, tanaman maupun benda lainnya. Misal : "ihh, motornya unyu banget" atau "kucing kamu unyu-unyu kayak kamu"

Istilah "unyu" ini bahkan sudah mendarah daging di dunia pergaulan muda-mudi di Indonesia, tapi tahukah kamu, bila unyu tak hanya dipake muda-mudi Indonesia saja tetapi juga sudah menjamur di kalangan orang tua meskipun terkadang mereka tidak menyadarinya, bahkan yang sekelas presiden sekalipun juga pernah bertindak unyu.

Yup, mari kita sambut Presiden SBY kita yang tercinta, bila lagi "UNYU-UNYU" ketika menghadapi kekacauan Negara di ERA PASCA REFORMASI.



say "UNYU"



NB :
1. Untuk keaslian fotonya tanyakan saja pada Pakar Telematika Paling Berbakat Om Roy Suryo dan juga jangan lupa mintalah pertimbangan kepada Menkominfo
2. Untuk presiden SBY dan para pecintanya, ini hanya sebuah candaan yang tidak bermaksud melecehkan. Kalo merasa tersinggung dengan kehadiran posting ini, harap dipertimbangkan lagi.





Kamis, 04 Agustus 2011

Macam-Macam Es Buatan Inem di Kantin serba EDAN untuk Berbuka Puasa



Di Bulan Puasa gini, yang paling asik dilakukan adalah membuat mata seger dengan mantengin objek yang seger-seger. Salah satunya adalah mantengin mata untuk melihat minuman yang seger-seger berupa macam-macam es yang nikmat, segar dan yummi.

Walaupun laper yang penting mata seger. Berbukalah dengan yang manis belumlah cukup, berbukalah dengan yang manis, seger, yummi, nikmat dan asoi. Berikut macam-macam es yang bisa jadi acuan untuk menu berbuka kalian maghrib nanti >>>

Es Buah

Es Cendol

Es Kelengkeng

Es Nongnong

Es Selasih Kelapa Muda

Es Buah Masak Gula

Es Avokad Leci

Es Campur

Es Campur

Es Campur Duren

Es Cream

Es Doger

Es Krim Karamel Coklat

Es Pisang Ijo

Es Sarang Burung

Es Teler

Es Teler

Es Teler

Es Krim Tela

Italian Ice Cream

Jus Strawbery

Sop Buah





Kamis, 21 Juli 2011

Kisah Lebay Kebelet Sunat ala sinto EDAN



Wuih, akhirnya istirahat makan siang juga. Om sinto sebagai kepala redaksi serba EDAN (serbaedan.blogspot.com) seperti biasa mengajak para karyawan makan siang bersama. Siang ini, emak kantin yang cantik jelita dan bertubuh sintal semok menyediakan sea food untuk lunch kami. Wow... luar biasa, di meja ukuran 4x4 WD tersaji penyet udang, oseng-oseng tuna, lodeh cumi. Wuuiih, pokoke MAK NYUT.

Nyam nyam nyam, suara mulut kami gak karuan, yang terjadi hanyalah menatap kemudian melahap, begitu seterusnya hingga hanya piring-piring yang tersisa. Seandainya pegawai serba EDAN ada yang keturunan kuda lumping, piring-piring itu mungkin juga akan habis dimakan. Setelah kenyang kamipun minum es buah kemasan yang banyak dijual di mall-mall terdekat.

Weleh. Tidak mengherankan kalo anak buah om sinto itu gila semua, pedoman mereka sama semua, yaitu SMP (Sudah Makan Pergi entah kemana), bukannya nemenin malah kabur semua, apa gak kepingin ngobrol bareng om sinto walau sekedar ngobrol-ngobrol cihui atau mungkin ngobrol-ngobrol asoi. Weleh.

Eh, tapi tunggu ada yang tidak beres, ada seorang karyawan yang masih duduk. 
????? *ilustrasi tanda baca om sinto sedang heran.

om sinto : "Lho kamu kok gak kabur sama temen-temen yang lain."
karyawan : "Eh,,, anu pak saya sedang mikirin anak saya."
om sinto : "Lho anak kamu kenapa? sakit?"
karyawan : "Bukan pak, anak saya minta sunat."
om sinto : "Usianya berapa?"
karyawan : "7 tahun"
om sinto : "Sudah bisa itu , gak apa-apa kalo anaknya berani, malah kebeneran"
karyawan : "ya tapi..."
om sinto : "tapi apa? gak punya biaya, ntar biar perusahaan serba EDAN yang bayar" <--- padahal perusahaan lagi bangkrut 
karyawan : "nah itu masalahnya pak, anak saya gak mau diajak ke dokter sunat" 
om sinto : "Lho kok gitu?" <--- mulai curiga 
karyawan : "Bener pak, coba bapak lihat ini"





SELAMAT HARI ANAK NASIONAL 2011





Rabu, 20 Juli 2011

Ikuti Jejak Ariel, Gayus Bikin Lagu dari Penjara Berjudul 'Semua kan Berakhir'



Hallo serbaedan-holic,,,

Tentunya serbadan-holic masih ingat kalo Ariel pernah bikin lagu dari balik jeruji besi. Ariel merilis single baru berjudul "Dara". Lagu ini diciptakan Ariel sejak ia menjadi penghuni Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat. Ariel mengatakan lagu ciptaannya itu bercerita tentang kerinduan seseorang di tahanan kepada kekasihnya di luar. Tujuannya agar saling menguatkan satu sama lain.

Perilaku Ariel itu ternyata ada yang ngikutin jejaknya, bukan oleh seorang dari kalangan musisi, melainkan dari kalangan koruptor kita Mr. Gayus Tambunan. EDAN. Di sela-sela kehidupannya di penjara, Gayus membuat lagu bernuansa sendu berjudul 'Semua kan Berakhir' khusus dibuat untuk sang istri, Milana Anggraeini.

Lagu berdurasi 4 menit 13 detik ini dinyanyikan oleh wanita berdarah Batak, Tety Rosalin Hutapea. Video klipnya sudah diupload di situs jejaring sosial Youtube sejak 24 Juni 2011 lalu. Sementara produser yang menampung lagu tersebut adalah Bragiri Record.

Menurut pengacara Gayus, Hotma Sitompoel, lagu ini dibuat dalam suasana cukup mengharukan. Gayus merasa sedih atas perlakuan publik terhadap sang istri, terutama ketika kasus kepergian mereka ke Singapura terungkap.

"Istrinya ngeluh, menangis bagaimana seharusnya sikap seorang istri terhadap suami. Bukankah istri harus tunduk kepada suami. Masa harus minta cerai? Dia tetap menyayangi, karena penderitaan suami adalah penderitaan istri" kata Hotma, Selasa (19/7/2011).

Mendengar cerita sang istri, Gayus pun menangis. Hingga akhirnya setiap malam, mantan pegawai Ditjen Pajak tersebut mencurahkan isi hatinya lewat sebuah kertas yang kemudian menjadi lirik lagu.

"Dia tulis keluhan istri. Lalu dia ngobrol sama produser, lalu jadilah itu. Intinya, lagu itu adalah jeritan seorang istri yang suaminya mengalami penderitaan di dalam penjara," jelasnya. 

Lagu ini bersudut pandang dari istrinya.

Hotma menerangkan, lagu ini dibuat oleh Gayus selama hampir sebulan. Lagu tersebut diluncurkan di sebuah mal di Jakarta Rabu (20/7/2011).
sumber : www.detiknews.com

Penasaran lagunya kayak apa. Coba serbaedan-holic omegot, cekidot, cekibrot >>>

WARNING !!!
Mendengarkan lagu ini terlalu lama dapat membuat panjang gigi dan hati keki


salam EDAN...!!!




Bonus serba EDAN = Tifatul, Politisi Indonesia Terpopuler di Dunia



Hallo serbaedan-holic,,,

Sumpah diriku ini bingung mau bangga ato tidak setelah membaca berita ini. Hue he..he..he.. Wacana politisi Tifatul Sembiring melalui dunia maya ini memang bermacam-macam tanggapannya baik itu yang baik maupun yang tidak. Tanggapan positif dan negatif adalah hal yang cukup wajar dalam kehidupan. Betul gak? He..he..


Menteri Komunikasi dan Informasi Tifatul Sembiring bolehlah disebut sebagai menteri yang paling "gaul" di jagad maya. Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini sangat eksis di jejaring media sosial. Tak berlebihan jika dikatakan ia satu-satunya menteri di Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II yang paling membuka diri terhadap kritik pedas publik di dunia maya. Tak jarang wacana yang dilontarkan tifatul menjadi kontroversi dan diskusi panas.

Ternyata, Tifatul juga satu dari sedikit politisi dunia yang eksis di dunia maya. Nama Tifatul tercatat di jajaran 100 politisi dunia dengan pengikut terbanyak di media sosial. Ia menjadi satu-satunya politisi Indonesia yang masuk dalam jajaran 100 besar. Situs pencatat statistik sosial media, www.famecount.com, mencatat, ia berada di urutan 24.

Tifatul Sembiring tercatat memiliki 207.219 penggemar di Facebook dan 237.281 pengikut di Twitter. Setiap hari, per 18 Juli 2011, penggemar Tifatul di Facebook bertambah 53 orang. Sedang di Twitter, ia mendulang 286 pengikut baru setiap hari.

Tifatul mengalahkan sejumlah politikus ternama Indonesia lainnya, termasuk Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono. Politikus Indonesia berikutnya yang tercatat di situs tersebut adalah Prabowo Subianto yang bertengger di urutan 110. Prabowo tercatat memiliki 98.878 penggemar di Facebook dan 1.609 pengikut di Twitter.

Lalu, siapa politikus yang paling populer di dunia? Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Ia tercatat paling top di media sosial dengan 22.056.631 penggemar di Facebook, 9.193.299 pengikut di Twitter dan 162.701.678 views di youtube.
sumber : nasional.kompas.com

Ya udah deh selamat aja buat Om Tif. Kalo menurut serbaedan-holic gimana tuh ?