YANG DAPET BEASISWA KURSUS

Selasa, 28 Desember 2010

Cara EDAN Merubah Gambar Cewek Sexy Yang Tidak Porno Menjadi Gambar Porno



Haloo serbaedan-holic...

Pingin tahu cara EDAN merubah gambar cewek sexy yang tidak porno menjadi gambar yang porno. Ikuti langkah singkat ini :

1. Cari foto wanita yang cantik dengan syarat bahu dan paha harus terlihat (tidak tertutup kain). Usahakan cari wanita yang punya bahu mulus dan kaki indah. Atau mungkin cari yang perutnya terlihat juga bisa (yang ramping tentu saja).

2. Sensor/tutup bagian tubuh yang tertutup kain dengan teknik photoshop bisa bulat maupun kotak. Buatlah sekreatif mungkin dari bentuk sensor tersebut.

Untuk memudahkan, serbaedan-holic bisa melihat gambar contoh berikut ini >>>



Gimana? Gampang kan?

salam EDAN...!!!




1 komentar:

Dhealova Ayu mengatakan...

hahahahaaha.....bener2 Gokil agan Punya manipulasi gambar,...kereennnnnn.....!!!
ane kopas ya gan,jangan lupa jalan2 ke blog ane gan ??

www.dhealova88.blogspot.com

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.