YANG DAPET BEASISWA KURSUS

Senin, 10 Januari 2011

Bonus serba EDAN = 5 Kategori Rayuan Pria



Ada berbagai cara merayu yang dilakukan pria. Peneliti dari University of Kansas, Amerika Serikat membagi rayuan-rayuan tersebut dalam lima kategori. Pembagian lima kategori tersebut didapat dari sebuah survey terhadap 5.100 orang dewasa. Survey ini ditujukan untuk mengetahui metode komunikasi yang digunakan pria ketika mendekati wanita.



Dengan mengetahui jenis-jenis rayuan, maka serbaedan-holic yang cewek dapat mengetahui kira-kira hubungan seperti apa yang sebenarnya diinginkan si pria. Berikut ini lima kategori rayuan yang dibagi peneliti dari hasil survey tersebut, seperti yang dikutip dari science daily.

Fisik
Rayuan fisik melibatkan ekspresi dari ketertarikan seksual pada pasangan. Orang yang mahir dalam rayuan ini sering menjalin hubungan dengan cepat, mempunyai chemistry seksual dan mempunyai koneksi emosional yang tinggi dengan pasangan mereka.

Tradisional
Menurut rayuan tradisional, pria harus melakukan pendekatan pertama dan wanita tidak seharusnya mengejar pria. Rayuan ini bersifat pasif dalam kencan. Wanita yang mengalami jenis rayuan ini dilaporkan memiliki masalah dalam menarik perhatian pria dan jarang merayu atau jarang tersanjung saat dirayu.

Sopan
Gaya rayuan yang sopan fokus pada tata krama yang berlaku tanpa komunikasi seksual. Meskipun gaya ini jarang menarik perhatian calon pasangan yang potensial, namun mereka yang melakukan rayuan ini (baik pria maupun si wanitanya suka dengan gaya ini), maka ada kemungkinan hubungan dengan pasangan nantinya cenderung berarti.

Tulus
Gaya rayuan yang tulus bersumber dari rayuan yang menciptakan koneksi emosional dan komunikasi pada minat yang tulus. Meskipun wanita lebih mahir dalam melakukan rayuan ini, namun pria juga dianjurkan untuk melakukannya. Hal ini disebabkan hubungan yang melibatkan emosi yang kuat dan chemistry yang bagus biasanya akan sangat berarti.

Playful
Orang yang melakukan rayuan yang playful sering merayu dengan sedikit ketertarikan pada hubungan jangka panjang. Orang yang melakukan rayuan yang playful tidak mencari hubungan jangka panjang. Namun, gaya rayuan mereka sangatlah menyenangkan dan meningkatkan harga diri. Hanya sedikit dari mereka yang mempunyai hubungan yang penting dan berarti.

Bagaimana dengan serbaedan-holic, tipe rayuannya seperti apa?

Ato buat serbaedan-holic yang cewek, tipe rayuan cowok kamu seperti apa?

Coba dicek lagi untuk hubungan yang lebih baik dengan pasangan serbaedan-holic sekalian....

salam EDAN...!!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.