YANG DAPET BEASISWA KURSUS

Minggu, 09 Januari 2011

Bonus serba EDAN = Inilah Foto-Foto Kisah Asmara Mark Zuckerberg "Founding Father Facebook"



Halo serbaedan-holic...

Siapa yang tak kenal facebook? hampir semua umat manusia di dunia pasti mengenal facebook. Lalu siapa yang mendirikan facebook? Kalo ada serbaedan-holic yang belum tahu, dia adalah Mark Zuckerberg. Berkat "facebook" ia menjadi milyuner muda asal Amerika.

Fakta tentang Mark >>>
- Mark Elliot Zuckerberg lahir di White Plains, New York, 14 Mei 1984. Anak dari Edward dan Karen Zuckerberg. Zuckerberg terlahir sebagai Yahudi, namun ia memproklamirkan dirinya sebagai seorang Atheis. Ia adalah seorang programer komputer dan pengusaha asal Amerika Serikat. Menjadi kaya di umurnya yang relatif muda karena berhasil mendirikan dan mengembangkan situs jejaring sosial Facebook di saat masih kuliah dengan bantuan teman Harvardnya Andrew McCollum dan teman sekamarnya Dustin Moskovitz dan Crish Hughes. Saat ini ia menjabat sebagai CEO Facebook.

- Majalah Vanity Fair, pada tahun 2010, menobatkan Zuckerberg menjadi orang nomor 1 dari daftar "100 Peringkat Orang Paling Berpengaruh di Era Informasi" sebelumnya Zuckerberg menduduki peringkat 23 pada daftar Vanity Fair 100 pada tahun 2009.

- Tahun 2010, Zuckerberg menduduki nomor 16 dalam survei tahunan New Statesman's dari 50 tokoh dunia paling berpengaruh.

- Forbes mencatatnya sebagai milyarder termuda, atas hasil usaha sendiri dan bukan karena warisan, yang pernah tercatat dalam sejarah. Kekayaannya ditaksir sekitar 6,9 (enam koma sembilan) miliar dolar Amerika.

- Zuckerberg paling baik melihat warna biru karena buta warna merah-hijau, itulah yang menjadi salah satu penyebab warna biru menjadi warna dominan di Facebook.


Kisah Asmara Mark Zukerberg
Pada suatu hari Zuckerberg bertemu dengan seoarang gadis bernama Priscilla Chan di suatu pesta, tak lama berselang akhirnya mereka menjadi sepasang kekasih. Priscilla adalah seorang mahasiswa kedokteran. Pada bulan September 2010, Priscilla pindah ke rumah Zuckerberg di Palo Alto (California) karena kantor Facebook berada di Palo Alto, California.

Berikut ini beberapa foto-foto kisah kasih Mark Zukerberg bersama wanita paling beruntung Priscilla Chan. Kenapa dikatakan beruntung? karena Priscilla berhasil merebut hati dan berkencan dengan "founding father facebook" >>>
(klik foto untuk melihat jelas)



























Romantisme Bollywood
Mark dan Priscilla lagi joget India


Foto-Foto Rumahnya Mark dan Priscilla

Mark dan Priscilla lagi Main Pedang-Pedangan Star War
di kantor Facebook
so sweet











sweet kissing


Mark dan Priscilla dan para Mark-Holic

Lagi main futu-futuan di tempat gelap yang romantis




<<< BONUS >>>
MARK DAN TEMAN-TEMANNYA

Mark, Priscilla dan teman-temanya lagi nyante di swimming pool
sambil membahas perkembangan facebook
(wakakak ngarang abis guwa, kira-kira kalo pas nyante yang dibahas apaan yak?)

Nyanyi-Nyanyi Have Fun Lagunya PETERPAN
 (wakakakakak ngarang om sinto)

pesta bersama teman-temannya

Mark dan temannya menertawakan yahoo yang rankingnya
di bawah facebook (wakakakakak om sinto ngarang abis)

Pikiran liar nan EDAN om sinto EDAN >>>
Apakah serbaedan-holic merasa aneh dengan beberapa foto-foto gaya pacaran Mark dan Priscilla. Coba lihat beberapa fotonya, saking sibuknya ngurusin FACEBOOK ia tak mematikan ponselnya dan asyik ngobrol di telepon. Wakakakak. Tapi kayaknya si ceweknya memaklumi kesibukan pacarnya. SO SWEET.


salam EDAN...!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.