YANG DAPET BEASISWA KURSUS

Selasa, 04 Januari 2011

EDAN...!!! Orang-Orang dibalik Kesuksesan Facebook



Hallo serbaedan-holic....

Fakta membuktikan bahwa foto wajah laki-laki di header facebook awal tahun 2004 tenyata bukan wajah Mark Zuckerberg. Itu adalah wajah Al Pacino muda. Header dan logo facebook didesain oleh Andrew McCollum. Andrew McCollum adalah teman sekelas dari Mark Zuckerberg di Harvard dan sekaligus sebagai desainer grafis pertama Facebook. Dialah yang merancang logo facebook pertama kali dan yang memutuskan untuk memberikan siluet ala al pacino.





Biodata Pendiri

Mark Zuckerberg
Pendiri & Chief Executive Officer
Mark Zuckerberg adalah CEO dari Facebook. Ia mendirikan facebook pada tahun 2004. Mark bertanggung jawab untuk menetapkan arah dan strategi produk untuk perusahaan. Dia memimpin desain layanan Facebook dan pengembangan teknologi inti dan infrastruktur. Mark kuliah di Harvard University untuk mendalami ilmu komputer. Mark adalah keturunan Yahudi tetapi dia kemudian mengklaim bahwa dirinya adalah seorang Atheis. 



Chris Hughes
Co-founder
Chris Hughes adalah co-founder dari Facebook. Chris pertama kali bekerja sebagai juru bicara Facebook dari kamar asramanya dengan Mark Zuckerberg dan Dustin Moskovitz, yang kemudian bekerja pada tim produk. Chris menjabat sebagai Direktur Pengorganisasian Online di tahun 2008 untuk kampanye kepresidenan Barack Obama. Chris meraih gelar sarjana sejarah dan sastra dari Harvard University, di mana ia lulus dengan predikat magna cum laude.



Dustin Moskovitz
Co-founder
Dustin Moskovitz adalah co-founder Facebook yang merupakan seorang pemimpin kunci dalam staf teknis. Dia terakhir bekerja pada strategi perangkat internal perusahaan dan pembangunan. Dustin sempat kuliah di Harvard University jurusan Ekonomi selama dua tahun sebelum pindah ke Palo Alto, California untuk bekerja full time di Facebook.



Eduardo Saverin
Co-founder
Eduardo Saverin adalah co-founder dari Facebook. Eduardo mengelola aspek pengembangan bisnis dan penjualan di tahun-tahun awal Facebook berdiri. Eduardo lulus magna cum laude dari Harvard University di bidang Ekonomi.

salam EDAN...!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.