YANG DAPET BEASISWA KURSUS

Selasa, 04 Januari 2011

EDAN...!!! Proses Memasak Sup Kucing Hanya Ada di Cina



Halo serbaedan-holic...

Sebenarnya nie berita udah lama, tapi tak apalah, bagi yang belum tahu >>>

Untuk serbaedan-holic yang pecinta kucing sebaiknya berhenti membaca sampai kalimat ini.

Tanggal 13 Oktober 2010, jagat maya dihebohkan dengan berita tentang proses memasak kucing yang disajikan di salah satu restoran di Guangzhou, China. Proses memasak sup kucing itu bisa dilihat dari foto-fotonya. Berita dan foto tentang proses memasak sup kucing dengan cara merebus kucing itu hidup-hidup, dengan cepat menyebar luas di berbagai website di China dan Inggris. Dan bukan tidak mungkin dalam waktu singkat berita dan foto-foto itu menyebar lewat internet ke seluruh dunia.

Ada berbagai teknik dalam memasak hewan kucing ini. Ada yang terlebih dulu dipukuli sampai mati, ada pula yang direbus hidup-hidup. Menurut cerita, orang Cina memang suka makan daging kucing karena dianggap bagus untuk kesehatan dan bisa menyeimbangkan unsur "Yin" dan "Yang" dalam tubuh manusia. Foto-foto sup kucing di China dan juga proses pembuatannya bisa dilihat pada gambar di bawah ini :





Melihat berbagai jenis makanan yang tak lazim disantap di China, mungkin ini disebabkan karena orang-orang di sana sangat terobsesi dengan kesehatan, umur panjang dan keseimbangan unsur "Yin" dan "Yang" dalam tubuh, sehingga segala jenis makanan apapun dimakan asal stamina tetap fit dan sehat. Tetapi jika dipikir-pikir apakah ini lazim? Mereka mengkonsumsi makanan dari bahan kucing, padahal kucing merupakan binatang peliharaan yang notabene banyak digemari orang. EDAN.

salam EDAN...!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.