YANG DAPET BEASISWA KURSUS

Sabtu, 27 November 2010

Kisah Edan Penjaga Warnet bag 2



Simak Kisah Edan Penjaga Warnet bag 1 Klik di sini

KETEMU MAHO
oiya,hari ini warnet sepi cuy..
*ujan mulu,gak capek2 apa ya?*

baca detik isinya politik..cape dah..
negeri ini butuh banyak orang2 jujur,panutan rakyat indonesia..
kayak saipul jamil *ada yg mo ikut ke kamar mandi? saya mo muntah* huehuehue

btw tadi sore tuh ada cowok gitu..
pake kaos merah marun, celana merah marun, sepatu merah marun, celana dalem...gak tau deh gak ngecek soalnya..
2 orang..badannya kyk orang gym gitu..perut big mac..eh six pack..


U : mas cetak gambar bisa?
OP : tapi lewat blutut..dari hape soalnya..
U : bisa2..kalo ada kartu memorinya pake card reader aja *bener ya ane ngejanya*
U : nih mas..*nyodorin kartu micro SD nya, coba nyodorin duit 25milyar ya*
OP : oke..
ane buka deh..trus ane tumbnail..biar jelas gambar yg mana yang mo di print..
tau gak ane dapet apa'an?...
gambar2 laki2 semua cing..cowok pitnes palingan dari hasil gugling *yang jelas bukan dari blutut hape ane*
ada gambar laki2 bugil pegang titit gitu..hiiiii...*sempaknya kuning lemon lho*

U : yg ini di print ya mas *nunjuk foto2 pom bensin,gak tau buat apa'an*
OP : *bengong,takjup*
U : yang ini mas
OP : *bengong kuadrat*
U : mas hoy! mas..kenapa mas..suka ya sama gambar2 ini *nunjuk gambar laki2 megang titit bersempak kuning tadi* kalo suka copy aja gpp kok
OP : *kali ini udah sadar,trus ngeles* iya ms copy mas eh print dink..trus ane pura-pura ngambilin sampah klien..tinggel OP satunya yang gak kenal dosa (baca : alim) tau deh nasibnya gimana..
yang jelas..pas print nya udah selese, yg ngelayani *pembayaran lho* OP satunya..ane mending ngadem di mushola aja deh dengerin lagu2 hadad alwi sama sulis..

JAM TANGAN LAKNAT!!!!
hem,ceritanya user ane ada yg ketinggalan jam tangan gitu dah*udah disimpen dilaci*..udah seminggu..eh barusan mas nya muncul..
yah karena ane orang jujur,baik hati dan tidak sombong,berkulit sawo matang *gak nyambung* ane balikin deh..ane samperin ke biliknya no.3

OP : mas..ini jam tangannya ketinggalan yah?
U : wadooohh iya mas..makasih mas..makassiiiihhh banget *ngucapinnya dari hati yg terdalam,mungkin pas pulang langsung bikin altar buat nyembah ane heuehehe*
OP : iya sama2 deh..
U : hem..sekalian deh minta tolong..ini mas..saya ngupload foto ke FB kok gagal terus yah?
OP : pinjem bentar *utak atik* wooo panteess..lha wong fotone ukurane segede gaban gini..di kompres dulu lah..
U : sekalian aja mas ya sayah minta tolong *senyum..neplok paha ane*
OP : *firasat jelek*---->> eniwei ane sukses keringet dingin
U : jadi musti di kecilin dulu ya mas *neplok paha ane lagi*
OP : *nyengir* he he iya..
U : makasih yah udah ngerawat jam tangan sayah *kali ini pake ngelus2 paha ane* hiiii...
OP : *berdo'a : ya allah apa dosa hamba udah numpuk segunung ya? sehingga engkau beri hamba cobaan dengan mempertemukan hamba dengan mahluk setengah mateng ini..dan katakan pada nikita willy bahwa aku tidak bermaksud menyakitinya..cateett!!*
U : mas nya kuliah ya?
OP : *nyengir,sambil nyingkirin daerah paha dan sekitarnya..takut di obok2 onderdil ane*
5menitan convert gambar..dan gak sadar ane treak "AKHIIIRNYAAAA"...
U : kenapa mas?
OP : gpp kok..nih uda jadi..*ngelirik ke album fotonya si mas*
ngelus dada..isinya sih gambar pemaen bola..tapi yg telanjang dada semua getoh..CR9..kaka..tapi ya itu telanjang dada..hoeekk
U : makasih *senyum genit..kayak muka lumba2 mo kimpoi*
OP : *balik meja OP....diem kayak orang kesambet*

NOTE : plis dehh ane bukan homo..yang homo itu pacar ane *lhoooo???*

ASAL BRITISH
tadi baru nyampe warnet, ada bule cuy mo bayar..
langsung..jurus grammar tatang sutarman ane praktekin..

U : how much?
OP : ohhh tri tausen mister *nyengir*
U : *ngasih duit*
OP : tengkyu sir..btw wer a yu kem from?
U : oh..deutchsland *apa holland yak?pokoknya land land gitu dah*
OP : *bengong*
U : germany
OP : ohhh bundesliga right? *asal njeplak*
U : yeup *trus ni bule ngemeng ngalor ngidul soal muenchen gitu..dari sinyal yg ane tangkep do'i lg ngomongin liga cempien*
tau iseng ane kumat,ane bales ngomong aja pake omongan jawa..
OP : yes yes muenchen is ndlamput sir..like yu semprul like yu..
U : *senyum*
U : really?
OP : yes yu laik semprul..
U : ha ha ha..btw matur nuwun wingi wes ngewangi adiku duwe gawe yo mas..kapan2 dolan omahku..aku RT 01..
terjemahan : makasih udah mau bantu di hajatan adik saya kemarin,kapan2 main rumah saya di RT 01 *ane di RT 02*
OP : *cleguk...baru inget bulan kemaren tetangga ane yg dokter nikah ama bule jerman kuliah di ISI..*--ngacir ke belakang pura2 beresin krat minuman...
malu ane...

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4230116





1 komentar:

Anonim mengatakan...

kalo ada penjaga warnet yang mau uang jajan tambahan hubungin aja admin@syifa-pasutri.com tak suruh bantuin iklan di internet atau spam sana sini….. lumayan buat tambah jaga warnet

kenapa saya cari penjaga warnet,,,
- akses koneksi-nya selalu ada
- saya belum mampu bayar jasa pengiklan / seo yang harganya mahal
- biasanya gaji penjaga warnet relatif sedikit (maaf) dan untuk ceperanya bisa bantuin ikalan ane
- penjaga warnet biasanya pintar dan mudah belajar sendiri di google

terimakasih....

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.